Selamat datang di Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Buol

  • 0852 4032 6060
  • bapenda@buolkab.go.id

Kepala Bapenda Kab. Buol Berkunjung ke Chek Point 1 Yustisi Gugus Tugas

Kunjungan Kepala Bapenda Kab. Buol di Check Point 1 Yustisi Gugus Tugas Covid-19.

Meningkat nya kasus Covid-19 di Kabupaten Buol bertanda bahwa Covid-19 Varian Baru (delta) telah menyebar pada masyarakat sehingga Gugus tugas kembali memperketat dan memperpanjang PPKM.

Berdasarkan Laporan Update Gugus Tugas, 06 Agustus 2021 pukul 19.00 WITA akumulasi yang terkonfirmasi positif sebanyak 1020+47 Orang, Sembuh 741+4 Orang, Kematian 18+1 Orang. 

Trend peningkatan Covid-19 Varian Baru ini, terbilang sangat cepat penyebarannya dan berbahaya bagi masyarakat, olehnya hanya dengan disiplin yang kuat pun kita bisa terhindar dari virus.

Beberapa Staff Pegawai Bapenda Kab. Buol ikut serta dalam kerja-kerja gugus tugas dalam penanganan gerak laju penyebaran Covid-19.

Untuk memastikan Pegawai Bapenda Kab. Buol tersebut Kepala Badan mengunjungi Check Point 1 Yustisi Gugus Tugas dan memantau perkembangan pelanggaran.

Selain menerapkan disiplin protokol kesehatan juga Solidaritas Kemanusiaan menjadi kunci utama memutus Mata rantai penyebaran virus. Tingginya angka kasus yang terjadi karna ketidak disiplinan dan acuh terhadap kemanusiaan. Padahal jika kita prihatin pada daerah dan seluruh manusia yang ada didalamnya maka laksanakan protokol kesehatan dengan baik.

Jika satu terpapar dan menganggap ini hal yang biasa sehingga terus beraktivitas serta melakukan kontak dengan manusia lainnya maka bukan hanya diri kita yang terancam namun manusia lainnya pun ikut terancam akibat ulah kita sendiri.

Sehingga, kesadaran dan persamaan semangat menjaga daerah dan seluruh yang tertuang didalamnya harus saling menjaga, merangkul dan memberi support, agar pandemi ini segera berakhir.

Kepala Bapenda Kab. Buol Berkunjung ke Chek Point 1 Yustisi Gugus Tugas