Selamat datang di Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Buol

  • 0852 4032 6060
  • bapenda@buolkab.go.id

Pendatangan Fakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Bapenda Kab. Buol Tahun 2021

Penandatanganan Fakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Bapenda Kab. Buol Tahun 2021.

 

Senin, 02 Agustus 2021, bertempat di aula Kantor Bapenda Buol.

 

Menindaklanjuti pelantikan pejabat struktural Tgl 14 juli 2021 dan serah terima tgl 16 juli 2021, maka hari ini Bapenda Kab. Buol yang dipimpin langsung oleh Kepala Badan, Wahyu Setyabudhi, S.H, menyerahkan dokumen Fakta Integritas dan Perjanjian Kinerja yang kemudian di tandatangani oleh Kepala Bidang Perencanaan dan Evaluasi Pendapatan Daerah, Penetapan dan Pengembangan Bapenda Kab. Buol, Suhermin Hamid A. Datu Adam, S.Sos.

 

Selanjutnya, Dokumen Perjanjian Kinerja di tandatangani oleh Kepala Sub. Bidang Pendaftaran dan Pendataan, Ramlah, S.E,. Kepala Sub Bidang Penetapan dan Pengolahan data, Asnawir, S.E, Kepala Sub Bidang Pengembang dan Evaluasi, Friyanto A. Rasyid, S.Sos. 

 

Bertindak sebagai Saksi, Kepala Bidang Pendapatan Daerah, Abdul Waris, S.Sos dan Kasubag Perencanaan, Keuangan dan Aset, Heryanto Anwar, S.T

 

Untuk mewujudkan Management Pemerintahan yang efektif, Transparan, Akuntabel Serta Berorientasi pada Hasil, olehnya sangat penting untuk melaksanakan penandatanganan Fakta Integritas dan Perjanjian Kinerja bagi pejabat baru dilantik pada sebuah Instansi.

 

Kepala Badan, Wahyu Setyabudhi, S.H menyampaikan dalam kesempatan nya, Sebagai aparatur sipil negara, Mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat diatas kepentingan pribadi ialah sumpah janji yang tertuang dalam nilai korps pegawai republik Indonesia, sehingga loyalitas terhadap tugas dan tanggung jawab yang diemban adalah amanah besar yang harus selalu siap dilaksanakan.

 

Kesempatan dan Kepercayaan yang telah diberikan oleh Para Pemimpin Daerah Kabupaten Buol Kepada Kita sebagai pejabat, harus dijalankan dengan sungguh-sungguh demi kemajuan daerah. Tutur Kepala Badan.

 

Sangat Jelas Dalam Fakta Integritas, Poin perpoin yang tertuang didalamnya agar menjadi pedoman diri ketika menjalankan tugas dan mengambil kebijakan yang tidak bertentangan dengan aturan. Tandas Kepala Badan dalam kegiatan tersebut.

 

Lanjut Kepala Badan, Pun Begitu dalam naskah perjanjian kerja, untuk mewujudkan atau Merealisasikan Target Kinerja sesuai yang telah ditetapkan. Maka dibutuhkan Totalitas Kinerja untuk mencapai target kinerja jangka menengah seperti yang telah disesuaikan dalam dokumen perencanaan, maka keberhasilan dan kegagalan tersebut merupakan tanggung jawab pembuat janji akan tetapi tidak menegasikan peran kolektifitas khususnya berdasarkan bidangnya masing-masing.

 

Semoga, setelah penandatanganan Fakta Integritas dan Perjanjian Kinerja, Bapenda Kab. Buol dapat merealisasikan program kerja serta dapat meningkatkan Optimalisasi Pajak Daerah, agar Pendapatan Daerah Kabupaten Buol juga dapat bermanfaat bagi pembangunan dan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Buol. Tutupnya.

 

#BayarPajakAnda

#TaatBayarPajak

#KejarTarget

#PAD_Meningkat

#Buol_Jaya_Masyarakat_Sejahtera

#Bisa_Bisa_Bisa

Pendatangan Fakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Bapenda Kab. Buol Tahun 2021