Selamat datang di Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Buol

  • 0852 4032 6060
  • bapenda@buolkab.go.id

Rapat Struktural tentang Penegasan PPKM Level 2 dan Pelayanan Internal Bapenda Kab. Buol.

Rapat Struktural tentang Penegasan PPKM Level 2 dan Pelayanan Internal Bapenda Kab. Buol.

Senin, 09 Agustus 2021. Bertempat di aula Kantor Bapenda Kab Buol, Rapat di Pimpin Langsung oleh Kepala Badan, Wahyu Setyabudhi, S.H

Merebaknya Angka Kasus di Kabupaten Buol membuat Gugus tugas memperpanjang PPKM Level 2, dan Bupati Buol menegaskan dalam Rapat bahwa ASN harus menjadi Contoh bagi Masyarakat, olehnya Kepala badan segera menindaklanjuti dengan mengadakan rapat internal bersama seluruh pejabat Struktural.

Dimulai dari Bapenda Kab. Buol..!!

Penyampaian Kepala Badan dalam Rapat tersebut, Di Mulai dari Seluruh Pejabat, pegawai ASN, Staff dan Honorer harus menegakan disiplin yang tinggi terhadap aktivitas sehari-hari khususnya di hari kerja, agar menjadi contoh bagi seluruh wajib pajak yang ada di Kabupaten Buol.

Tanpa terkecuali, untuk semua nya agar selalu memperhatikan disiplin protokol kesehatan, meskipun sedang melayani ataupun sedang bekerja dilapangan, jangan sampai justru kita yang menjadi sumber penyebaran karena sering berinteraksi dengan Wajib Pajak. Tutur Kepala Badan Wahyu Setyabudhi, S.H

Saat ini, beberapa daerah di Sulawesi tengah sedang kewalahan menangani angka kasus yang semakin hari semakin tinggi tingkat pemaparan Covid-19 Varian delta. Bahkan beberapa Rumah Sakit besar hampir dipastikan tidak mampu lagi menampung banyaknya pasien. oleh dari itu untuk mencegah hal tersebut agar tidak terjadi di daerah kabupaten buol maka setiap orang khususnya pejabat, pegawai dan seluruh yang berada di Bapenda harus menjadi garda bagi keselamatan diri, keluarga dan Wajib Pajak. Tegasnya

Perencanaan Kemudahan Pelayanan Pajak.

Kata Wahyu Setyabudhi, S.H. Meskipun Covid-19 makin tinggi, kita pun tak bisa berhenti berInovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan pajak daerah dan tetap terus Focus mengejar dan merealisasikan target pendapatan daerah.

Mempermudah Pelayanan pajak daerah dengan menyesuaikan ditengah situasi pandemi, agar dapat membantu memutus penyebaran virus varian baru, menekan angka kasus serta mengembalikan daerah berada pada posisi Zerro. Ungkap Kepala Badan.

Penataan Pelayanan, memanfaatkan Fasilitas dan Informasi Teknologi yang dapat menjangkau kesemua lini, serta memperbanyak lintas kerja sama sampai tingkat paling bawah, agar mengurangi intensitas mobilisasi.

Terakhir sebagai penutup, arahan dari kepala badan kepada Seluruh pejabat struktural agar segera menyusun perencanaan atau strategi khusus pelayanan yang dapat mempermudah wajib pajak untuk menunaikan kewajibannya dan tetap Focus dalam pencapaian realisasi target pendapatan daerah. 

Rapat Struktural tentang Penegasan PPKM Level 2 dan Pelayanan Internal Bapenda Kab. Buol.