Selamat datang di Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Buol

  • 0852 4032 6060
  • bapenda@buolkab.go.id

Sekretaris Bapenda Kab. Buol Melakukan Rapat Evaluasi pada Tenaga Kontrak Jasa di ruang lingkup Internal

Rapat Evaluasi Kinerja terhadap Tenaga Kontrak Jasa di Bapenda Kab. Buol

Senin, 02 Agustus 2021, Pukul 08.00 Wita, Bertempat Di Ruang Aula Kantor Rapat tersebut di Pimpinan oleh Sekretaris, Samsul, S.Sos

Kasubag Kepegawaian, Irfanto. Bertindak sebagai Moderator dan Sunarni Ak. Lakuntu S.Sos sebagai Notulen rapat.

Tenaga Kontrak Jasa yang dimaksud adalah, Petugas Caraka, Petugas Kebersihan, dan Petugas Keamanan yang di SK kan oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Buol.

Evaluasi Kinerja ini dilaksanakan sebagai upaya perkembangan kinerja berbasis laporan yang terukur di setiap aktivitas hari kerja.

Dalam kesempatan rapat Sekretaris Bapenda Kab. Buol, Samsul, S.Sos menyampaikan beberapa Poin penting terhadap tugas dan tanggung jawab masing-masing petugas kontrak Jasa.

Bahwa Semua yang berada di ruang lingkup Bapenda merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan. Baik dari Kepala Badan sampai struktur dan Tekhnis paling bawah termasuk petugas kontrak Jasa mempunyai tanggung jawab yang sama, hanya saja tugasnya yang berbeda. Ujar Sekretaris.

Menjaga Nama Baik Kantor, memberikan pelayanan yang baik, agar masyarakat atau pejabat daerah yang datang ke kantor ini merasa nyaman dan tidak meninggalkan kesan yang buruk terhadap Bapenda. Tambahnya

Tanamkan Rasa memiliki Kantor ini sebagai Rumah Kerja yang harus dijaga dan di rawat pada diri kita, agar apapun yang terjadi dikantor ini merupakan bagian dari kita semua, juga ini merupakan amanah besar yang sedang kita pegang dengan erat. Olehnya Loyalitas kerja juga menjadi pendorong utama bagi penyelesaian tugas dan tanggung jawab kerja. Tutur, Samsul, S.Sos Selaku Sekretaris dengan begitu semangat dalam rapat.

Disiplin Waktu, Semangat Kerjasama, Saling membantu satu dengan yang lain, Focus terhadap Tugas dan tanggung jawab yang diberikan atasan. Jangan saling Cuek atau Acuh terhadap rekan kerja, bangung Komunikasi dan Koordinasi yang menguatkan kolektifitas kerja. Agar tidak saling menjatuhkan, atau yang ada hanya saling mencari kesalahan rekan kerja.

Kemudian, Kasubag Kepegawaian Bapenda, Irfanto menyampaikan, Rasa terima kasih kepada seluruh petugas jasa yang selama ini bekerja dengan baik, meskipun belum maksimal, sehingga perlu kita evaluasi sehingga sama sama bisa melahirkan satu lompatan kerja yang lebih optimal.

Kedepan, setiap Petugas Jasa akan dibuatkan skema kerja yang terukur, seperti time schedule beserta laporan pelaksanaan kerja setiap hari berdasarkan tanggungjawab, hal ini dilakukan agar lebih jelas dan terukur ketika rapat evaluasi berikutnya. Tandas Kasubag Kepegawaian, Irfanto.

Terakhir sebagai penutup Rapat Evaluasi ini, terus semangat dalam bekerja sehingga prestasi maupuu kegagalan Bapenda Kab. Buol tidak terlepas dari semua peran yang tergabung dalam ruang lingkup Bapenda. Maka hanya dengan Loyalitas dan Integritas yang tinggi yang dapat membuahkan hasil yang lebih baik.

Sekretaris Bapenda Kab. Buol Melakukan Rapat Evaluasi pada Tenaga Kontrak Jasa di ruang lingkup Internal