Selamat datang di Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Buol

  • 0852 4032 6060
  • bapenda@buolkab.go.id

Semangat Kolektifitas Penyusunan Dokumen Reformasi Birokrasi menjadi Kunci Utama Bapenda Kab. Buol

Rapat Evaluasi Dokumen Reformasi Birokrasi Bapenda Kab. Buol.

Bertempat diruang kerja Kepala Badan, Semua Tim atau Kelompok Kerja Melaporkan Penyusunan dokumen reformasi birokrasi kepada pengarah yakni, Wahyu Setyabudhi, S.H dan penanggungjawab Samsul, S.Sos.

Tersisa tinggal beberapa hari lagi, Portal Pelaporan Menpan-RB akan segera di tutup, tepatnya tanggal 31 Juli 2021, olehnya semua tim kelompok kerja bergegas menyelesaikan penyusunan dokumen Reformasi Birokrasi.

Hari ini, kami mengevaluasi penyusunan dokumen Reformasi Birokrasi sebelum masuk pada tahapan akhir penyelesaian. Hal ini dilaksanakan agar semua yang terlibat dalam kelompok kerja memeriksa kembali setiap dokumennya, apakah sudah sesuai atau belum. Tutur Kepala Badan.

Pun jika ada kekeliruan dalam penyusunan agar segera diperbaiki, sebab dengan waktu yang sangat terbatas ini, kita semua dituntut untuk dapat menyelesaikan dengan tepat dan benar. Tambahnya.

Sebagai penanggungjawab Kelompok Kerja, Ungkap Samsul, S.Sos Perbaikan Penyusunan dokumen pelaporan ini akan terus di laksanakan dengan memanfaatkan waktu yang tersisa, bahkan kelompok kerja hampir setiap hari sampai dengan malam hari (Lembur) Focus bekerja menyempurnakan Dokumen.

Sejauh ini, kelompok kerja tak mengenal lelah dan menyerah untuk terus berjuang mengerjakan tugas kerja yang diberikan, semangat mengejar waktu menjadi motivasi tersendiri pada tiap kelompok. Tandas Sekretaris Bapenda Kab. Buol, Samsul, S.Sos Selaku penanggung jawab.

Semoga kerja keras ini akan membuahkan hasil yang baik, poin penting dari tugas ini adalah kolektifitas kerja di internal Bapenda terus terbangun, terjaga hingga akhirnya akan membawah perubahan yang signifikan terhadap pemerintah daerah kabupaten buol.

Semangat Kolektifitas Penyusunan Dokumen Reformasi Birokrasi menjadi Kunci Utama Bapenda Kab. Buol