Selamat datang di Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Buol

  • 0822 9378 7980
  • bapenda@buolkab.go.id

Tim Bapenda Buol Melakukan Pemungutan di Kecamatan Bukal

Tim Bapenda saat melakukan pemungutan Pajak PBB-P2, Pajak Reklame, Pajak Sarang Burung Walet serta Pajak Lainnya di Wilayah kecamatan Bukal.

Menyusuri semua desa yang berada di kecamatan Bukal untuk memastikan pembayaran pajak tahun 2020 telah selesai dilakukan oleh Wajib Pajak.

Tim Bapenda Kabupaten Buol, Mendatangi kantor kantor desa, bertemu langsung dengan pemerintah desa, mengindentifikasi Wajib pajak yang belum melakukan pembayaran. Sehingga perwakilan tim akan dikirim langsung kerumah yg bersangkutan.

Kata Pak Samsul, S.Sos Selaku ketua Tim, Sebelas kecamatan yang berada di kabupaten buol, Akan di kunjungi oleh tim dan kami pastikan tak ada satupun desa maupun wajib pajak yang terlewatkan. Sebab semua tim sudah dibagi berdasarkan Wilayah kerjanya. 

Target tahun ini harus tercapai bahkan jika perlu melampaui batas yang telah ditentukan, Agar peningkatan Pendapatan daerah bertambah dan yang kemudian diperuntukan untuk kemajuan membangun daerah serta kesejahteraan rakyat. Ungkap Ketua Tim Pak Samsul, S.Sos

Maka kami mengharapkan kesadaran masyarakat kabupaten buol, khususnya Wajib Pajak untuk dapat bekerjasama dengan baik. Agar daerah kita terus berkembangan jauh dari segala ketertinggalan serta mampu bersaing dengan daerah daerah lain yang ada di Indonesia khususnya Sulawesi tengah. Tutup Ketua tim yang juga sebagai sekretaris di Bapenda Kab. Buol

Tim Bapenda Buol Melakukan Pemungutan di Kecamatan Bukal